Install Ulang OS BlackBerry

|

Hallo semua, hari ini saya akan share sedikit pengalaman kemaren BB temen crash alias ngehang akibat install tema yang ternyata gak support dengan BB nya. Terus setelah google kesana kemari akhirnya nemu cara untuk mengatasinya yaitu dengan meng-install ulang OS Blackberry ke default (awal). Oke, langsung saja begini caranya. 


1. Download BlackBerry Desktop Manager Terbaruhttp://us.blackberry.com/software/desktop.html
2. Install Blackberry desktop manager yang sudah di download tadi.
3. Kemudian Setelah selesai meng-install, buka window explorer dan arahkan ke direktori C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\ buka file  Loader.exe 
4. Setelah aplikasi terbuka, pastikan device BB anda sudah terdeteksi. kemudian klik next.
5. Setelah itu check atau uncheck aplikasi yang akan diinstall ke BB.
6. Pada halaman berikutnya, klik tombol Advanced. Pastikan bahwa kedua kotak (Delete all application data and Delete all currently installed applications) checked. Kemudian klik tombol Next.
7. Setelah itu tunggu sampai proses instalasi OS BB selesai. Setelah selesai nanti BB kita akan restart sendiri kemudian lanjutkan dengan proses aktivasi BB seperti ketika kita beli BB baru.
untuk penampakannya seperti berikut :
 
sampai disini dlu yah.... hehehehehe
wassalam ^_^


0 komentar:

Syukraan...Terima Kasih Telah Berkunjung Disini Semoga Betah Berkunjung Jangan Lupa Isi Buku Tamunya Ya Dan Follow Me Di Facebook, Twitter Atau Diblogger, Dapatkan Informasi Postingan Terbaru Dari Blog Ini ^_^