About Me

|

Saya hanya seorang " maniak " dunia elektronika digital terutama dalam bidang komputerisasi dan pengontrolan, saya tidak punya kelebihan layaknya seorang Nabi apa lagi seorang rasul yang memiliki kesempurnaan sebagai manusia paling sempurna. tapi siapapun saya hari ini,esok dan seterusnya saya tetap akan bangga menjadi diri saya sendiri. Saya di lahirkan di kota terpencil di sulawesi selatan sebut saja kota Parepare, salah 1 daerah yang terdaftar sebagai daerah yang terlibat dalam perjanjian "Ajatappareng" pada zaman kerajaan-kerajaan bugis di sulawesi selatan.

0 komentar:

Syukraan...Terima Kasih Telah Berkunjung Disini Semoga Betah Berkunjung Jangan Lupa Isi Buku Tamunya Ya Dan Follow Me Di Facebook, Twitter Atau Diblogger, Dapatkan Informasi Postingan Terbaru Dari Blog Ini ^_^